Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 19 Januari 2012

cara melentikan bulu mata secara alami

Cara Alami Melentikan Bulu Mata
Rate This Article:
1
Credit - bulu mata
ABOUT THE AUTHOR




Fungsi bulu mata sangat penting bagi kesehatan mata, salah satunya membantu melindungi mata dari debu. Tak heran kenapa banyak wanita mengupayakan berbagai cara untuk mendapatkan bulu mata tebal dan lentik, ternyata selain mempercantik, bulu mata bisa jadi pelindung mata yang baik.
Melentikan dan menebalkan bulu mata bukanlah persoalan yang sulit, namun jangan pula disepelekan. Banyak wanita memilih alat penjepit bulu mata, ditambah maskara atau bahkan menggunakan bulu mata palsu untuk melengkapi riasan wajah.
Anda tertarik mencoba cara alami untuk melentikan bulu mata? Cara ini bisa dilakukan untuk memanjangkan bulu mata agar terlihat alami. Berikut ini tips alaminya :
Siapkan bahan alami seperti dua tangkai daun sirih dan satu tangkai lidah buaya. Pertama-tama pipihkan (memarkan) daun sirih, dan untuk lidah buaya gunakan lendirnya
Pemakaiannya : Celupkan satu tangkai daun sirih pada lendir lidah buaya. Oleskan pada bulu mata secara merata, lalu diamkan selama dua jam. Bersihkan sisa lidah buaya pada bulu dengan cara mencelupkan daun sirih yang satunya ke dalam air hangat, kemudian kuaskan pada bulu mata sampai bersih. 
Lakukan perawatan ini setiap hari dan dapatkan hasilnya setelah dua minggu perawatan rutin. Sebaiknya perawatan ini dilakukan saat bulu mata sudah bersih dari maskara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar