Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 18 Januari 2012

agar muka tidak berminyak


Cara Agar Kulit Tidak Berminyak

Cara mengatasi wajah berminyak sebenarnya sangat sederhana tetapi sebagian orang menganggapnya sepele. Wajah berminyakdipengaruhi oleh banyak faktor seperti sering minum alkohol, jarang cuci muka, dll. Agar Kulit tidak berminyak kita bisa memulai dari diri kita sendiri, karena semuanya memang berasal dari diri sendiri jangan pernah menyalahkan orang lain atas ketidakmampuan kita merawat diri termasuk masalah kulit berminyak.
1. Sering seringlah mencuci muka
2. Mengkonsumsi lebih banyak buah buahan
3. Jika keluar rumah untuk berpergian jauh lebih baik menggunakan masker
4. Memakai pelembab
5. Mencuci muka dengan sabun wajah yang mengandung sulfur, karena sulfur dapat mengurangi jerawat dan melembabkan kulit.
6. Jika perlu konsultasi ke dokter kulit
Agar Kulit Tidak Berminyak
Mungkin bagi wanita kulit berminyak sangatlah mengganggu penampilan dan terasa sangat menggangku ketika harus sedia tisu. Terlebih lagi kulit berminyak dapat menimbulkan jerawat. Kenapa? Karena kulit berminyak biasanya mengandung lengket sehingga banyak debu yang kasat mata menempel di wajah dan bersembunya di pori pori kulit yang akan memicu jerawat. Jika kita merawat kulit wajah secara telaten dapat mengatasi kulit berminyak dan bahkan dapat mencegah kulit berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar