Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 13 Maret 2012

cara merawat kulit kusam

Anda memiliki kulit yang kusam? pastinya anda akan merasa bete dan bahkan tidak percaya diri ketika anda berada di luar rumah di karenakan oleh kulit yang kusam dan kering, padahal sebenarnya anda sudah mandi ataupun meriasnya namun kulit anda masih saja kusam ini yang makin membuat anda minder, berikut ini adalah cara alami merawat kulit kusam yaitu menggunakan kulit telur dan air mawar, yuk langsung saja kita simak informasinya:

KUNING TELUR DAN AIR MAWAR
Pola makan tidak sehat bisa mempengaruhi kondisi kulit. Jika asupan makanan sehari-hari minim vitamin A dan B bisa menyebabkan kulit kering dan kusam. Pasalnya, kelenjar-kelenjar minyak tidak bisa menyuplai minyak yang cukup untuk kulit. Akibatnya, kulit kering dan tidak segar. Untuk mengembalikan pola makan yang sehat adalah solusi terbaik untuk menyehatkan kembali kondisi kulit. Namun, upaya perawatan dari luar juga harus dilakukan. Salah satunya dengan kuning telur yang mengandung Vitamin A dan K yang mengembalikan produksi kelenjar minyak.

Caranya :
-Ambil satu kuning telur, satu sendok the perasan jeruk, satu sendok the minyak zaitun dan beberapa tetes air mawar serta perasaan jeruk nipis.
-Aduk hingga tercampur dan oleskan pada wajah di pagi hari sebelum mandi.
-Biarkan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan dua kali seminggu agar kulit kembali sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar